Langsung ke konten utama

Indonesia Open 2012

Yay.. seminggu sudah Indonesia Open 2012 ini digelar.. dimulai dari tanggal 12 Juni 2012 hingga 17 Juni 2012.. dan saya adalah salah satu dari penonton yang ga sabar nunggu turnamen itu,, hahaaa,, ya walaupun ga bisa langsung ke istora setidaknya bisa semangatin atlet atlet paporit dari tipi,, kalo pun pas atlet paporit kalah berasa pengen banting banting tipi.. *dont try this at home yak* hahaa,, okeh,, sebagai pencinta badminton beserta atlet atletnya *eh* saya merasa di tahun 2012 ini meriah begete, walau banyak atlet-atlet kondang yg ga ikut kayak LCW Lin Dan sma Cai/Fu tapi tetap meriah.. btw Djarum Indonesia Open Super Series Premier ini adalah turnamen tahunan yang diadakan di Indonesia,, kebanyakan sih ya setau saya di Jakarta terus,, *cmiiw* ^^

capek gue pake saya saya,, pake gue aje ye,, *berasa orang kota padahal ndeso* wkwkwkwk,,
gw ngepost ini lagi dalam suasana galau,, iye gue galau,, atlet paporit gw kalah di Final Djarum Indonesia Open Super Series Premier..  gw udah bedoa panjang lebar, komat kamit didepan tipi tapi apa daya mereka kalah,, *nangis di pelukan Lee Yong Dae* *eh* -_-" etapi gw juga bahagia loh MS kite Saimen Sandouso *British Muncruat* menang,, setidaknya nyelamatin mungke endonesa lah setelah puasa gelar selama tiga tahun.. hihiii...  oke gw bakal review pertandingan tadi..

Final DIOSSP2012, Minggu 17 Juni 2012

WD Wang Xiaoli/Yu Yang (China) vs Tian Qing/Zhao Yunlei (China)
gue males ngomentarin ini partai,, seru sih, bagai kuli nih mereka mereka ini, maenya gak nahan, kerassss,, wanita perkasaaaa,, hahhaaaa,, set 1 Tian Qing/Zhao Yunlei menang dengan skor 19-21 nah di set kedua Wang/Yu ga mau kalah mereka menang 21-9 atas Qing/Yunlei mungkin dibenak mereka bilang 'ogah gue dikeramasin yang terhormat kaisar yong bo' nah di set ketiga Wang/Yu makin gaharr mereka rebut set ketiga dengan skor 21-16 dan keluar sebagai pemenang utk yang kedua kalinyaa,, dan gue cuma bisa bedoa buat Tian Qing/Zhao Yunlei smoga sehat walafiat kalo abis di kasi wejangan sma kaisar yong bo,, 

MD Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) vs Lee Yong Dae/Jung Jae Sung
paling betek mampoosss gue liat partai ini,, betek ama suporter yang teriakin yong dae mulu,, om jae sung nya manahhh ha ha ha??? *makan toa* gue sebenernya pens lee yong  dae sih, ga bisa dipungkiri dari hati terdalam gw, tapi pas di SF kmren pas lawan Kido/Hendra baru kali itu gue betek mampoosss sama Yong Dae berasa pgen cabik cabik diaa.. *sabar sabar* dan gue dukung Om om kece ini donk.. om Boe/Mogensen,, hahaaa,, dan paling kampret banget itu pas Lee Yong Dae ganti baju di lapangan dan istora pun bergemuruhh,, lebay lu lebay *eh, suporter envy* yang cewe dkung JJS/LYD *tp sbenarnya dukung yong dae aj sih ya* -_-" nah yg cowo banyakan dkung om om keceee donk, etapi bukan berarti gue cowok ye krna dukung om om kece ntu,, pertandingan ini pun rubber dengan skor 21-23 21-19 11-21 dan dimenangkan oleh Koreaaa,, yaaakkk..

WS Saina Nehwal (India) vs Li Xueri (China)
match ini gue dukung kaka Saina, TITIK,, untuk kesekian kalinya raber lagi,, sungguh membuat senam jantung ini berlanjut.. Saina ini gagah bener,, wajah nya imut bak artis boliwut, tapi bok kalo udah dilapangan gahar, sumpeh deh kalah sama ke imutan si xueri,, set pertama xueri menang 13-21 di set kedua saina ga mau kalah akhirnya menang pakek deuce pulak dgn skor 22-20 buat saina, beehhh... akhirnya set 3 saina menang dengan skor 21-19, congrats Xueri elu bakal dikasi wejangan maut ama kaisar yong bo selama 7 hari 7 malam, dan gue patut bilang WOW.. ngahahahaaa *ngakak princess* and well done kaka Saina,, 2011 ke Final ga menang but now u r back en be a winner,, cieh cieh,, hahaaa..

MS Simon Santoso (Indonesia) vs Du Peng Yu (China) 
di partai ke empat ini mempertemukan Indonesia dan China,, nyesek tapi bahagia,, Simon berhasi menang 21-18 13-21 21-11 dari Du Peng Yu, di awal set Simon bermain bagus, sering melakukan serangan2 cepat dan smash2 nya sehingga bola susah dijangkau oleh Peng Yu, nah di set kedua ini yang bikin gue pengen makan tipi, simon melemah coy, dia kalah di set kedua,, di set ketiga ini gue jga pgen banting remot mereka saling kejar poin tapi alhamdulillah ya koko imut menang,, dan jantung gue pun berhenti,, berhenti deg deg an maksudnyaa,, akhirnya Simon menyelamatkan Indonesia dari puasa gelar selama 3 tahun, sumpah gue terharu,, mewek gue,, denger teriakan bahagia dari penonton disna.. Simon we proud of you,, lanjut ya menangnya entar di olympic :D

XD Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) vs Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam (Thailand)
di partai kelima ini adalah puncak dari kegalauan gue,, sumpah ini nyesek,, gw udah komat kamit bedoa, berusaha transfer energi ke mereka tapi tetep kalah,, set pertama Thailand menang 17-21, terus di set 2 Indonesia menang 21-17, nah di set ketiga ini lah penetuan nya,, Indonesia harus kalah 13-21,, jujur gw pengen nangis,, tp berhubung ada ponakan jd gue tahan,, gw galau men,, berasa patah ati ditolak Yong Dae.. ngahahaa,, tapi gue sebagai suporter dan pencinta badminton harus bisa berlapang dada menerima ini, wong atlet ny aj pasti lebih kecewa dari kita..

mungkin banyak  yang  kecewa, tapi atlet pasti lebih kecewa lagi, apalagi owi/butet it H2H sma sudket/saralee it 3-0 dimana selama 3 kali ketemu mereka terus yang menang, nah ini pertemuan ke 4 seharusny bisalah menang,, eh sbenarnya ini pertemuan ke 5 sih kalo pas SEAG di itung. aplg peringkat owi/butet ini lebih baik drpd sudket/saralee,, akan tetapi teman teman permainan sudket/saralee ini ulet, mereka merubah pola, sehingga owi/butet terbawa ke permainan mereka, mereka tampil bagus apalagi dengan modal udh ngalahin zhang nan/zhao yunlei kemaren ya pasti lah pede, owi/butet pun mainnya ga buruk kok. kalo gue sih ya gapapa mereka kalah disini, asal jangan kalah di olympic entar, mereka kan dari kemaren setelah All England menang terus kan? ya gpp lah kalah, jadi mereka bisa tau dimana kelemahan mereka, apa aja yang harus di benahi lagi dalam permainan mereka. mereka juga pasti merasa terbebani dengan pikiran masyarakat bahwa mereka tak terkalahkan setelah All England. nah apalagi owi/butet kan msuk final di DIO 2011 kmren sekarang masuk final lagi wajib donk menang,, itu mungkin juga membuat mereka terbebani,, so, it's oke kalo kalah sekarang, mereka msih ad waktu buat bebenah diri, mereka msih bisa melakukan evaluasi, apa yang menjadi kekurangan yang harus ditutup, nangis nangis sekarang kan gpp lah yang penting olympic mereka bisa.. ini kan olahraga pasti ada menang dan ada kalah, iya kan? so tetap support Indonesia..^^

So, match final tahun ini rubber semuaaa, yeah senam jantung di setiap pertandingan, dan di DIO kali ini semua berbadi tempat, no dominasi China. WD China, MD Korea Selatan, WS India, MS Indonesia, XD Thailand.. dan doa saya semoga saya bisa liat langsung di istora 2013 entar,, amin,,

sorry ya gw nge post nya ga bgus bgus amat, namanya juga belajar nulis, ini blog aja jarang banget terjamah oleh gw,, gw ga pandai nulis soalnya, ini masih dalam tahap belajar,, heheee,, so still support Bulutangkis Indonesia and Salam bulu angsa ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 2 Tes Unhan

Ini Part kedua dari Tes Unhan ya. Dibuat dua biar isi blog gue banyaaakkkk.. wkwkkwkwk Okay, setelah mengikuti tes TOEFL kali ini di hari kedua kita mengikuti TPA ,, yaaa, Tes Potensi Akademik. Dimana-mana kalo mau tes ya pasti nemunya yang beginian mulu dah, hihihii.. Jadi, lokasi kali ini yaitu di Unhan Sentul nya, bukan lagi di UI Salemba atau pun kampus Unhan yang di Salemba. Sekedar info, dulunya Unhan itu lokasinya di Salemba di depan Rumah Sakit Saint Carolus, tapi sejak   tahun 2014 pindah ke Kawasan IPSC, Sentul, Bogor. Deket ama Sirkuit Sentul bruumm brruuumm dan Bukit Hambalang. Hahahaa. Walaupun deket tapi gue belum pernah sampe kesana. Okay back to te topic. Nah, jadii bagi gue yang bukan orang Jekardahh aseeliiii kan gak tau nih dimana itu Sentul, awalnya bingun kesana nya gimana. Tapi Alamdulillah, ternyata Unhan menyediakan bus yang berangkat dari Unhan Salemba menuju Kampus Sentul. Hihihiii.. Sama seperti sebelumnya, gue ama temen gue berangkut dari Cip

TEORI-TEORI DEMOKRASI

Nama               : Halida NIM                : 1001134777 Mata Kuliah    : Pengantar Ilmu Politik TEORI-TEORI DEMOKRASI             Demokrasi merupakan suatu sistem pemerintahan yang dianggap baik untuk semua sistem organisasi dan juga merupakan sistem organisasi yang paling baik di antara sistem organisasi lain yang pernah ada. Dalam paper ini akan dijelaskan mengenai teori-teori demokrasi. PENGERTIAN DEMOKRASI             Secara etimologis demokrasi terdiri dari dua kata Yunani, yaitu demos yang berarti rakyat atau penduduk suatu tempat dan cratein atau cratos yang berarti kekuasaan atau kedaulatan. Demos-cratein atau demos-cratos (demokrasi) memiliki arti suatu sistem pemerintahan  dari, oleh, dan untuk rakyat.             Secara terminologi demokrasi adalah sebagai berikut. a.        Joseph A. Schmeter mengatakan, demokrasi merupakan suatu perencaan instutisional untuk mencapai keputusan politik di mana individu-in

Day 3 Test Unhan

OMG, after long long time gue gak nulis ini blog finally keinget juga kalo gue punya blog hahhaa.. Oke, kemarin-kemarin kan gue nulis tentang pengalaman gue tes Unhan, bisa dibaca disini http://halidairianto.blogspot.com/2016/12/day-2-tes-unhan.html . Nah, sekarang lanjutannya yaitu interview.   Sebenarnya di tahun gue kemarin (2015) untuk tahapannya gak banyak, cuma ada TPA dan Interview. Untuk tahun yang setelah gue, itu semakin banyak rangkaian tesnya. Bisa dilihat disitus resminya kalo emang pengen tau ya, soalnya gue kurang update takut ntar salah-salah hahaha. Sama seperti yang kemarin, untuk ke lokasi tes kita pakai Bus Unhan yang di Salemba, untuk kesana bisa menggunakan Transjakarta, KRL atau ojol, pas di tahun gue belum ada ojol jadinya kita menggunakan Transjakarta. Bagi pengguna transjakarta bisa turun di halte RS Carolus/Capitol Park, lokasi secretariat Unhan Salemba ini pas banget disebelah Capitol Park. Bagi pengguna KRL, bisa turun di Stasiun Cikini/Manggarai/Kr